Kamis, 22 Januari 2009

-Demam -Bete -Feeling Blue

Melanjutkan posting sebelumnya, akhir-akhir ini gw lagi getol-getolnya bete, mungkin bener kata Angels, mau dapet kali sengihnampakgigi (iyeh dapet rumah, dapet mobil, dapet vilLa..AMEEEEEEEN gelakguling),

Ada beberapa hal yang buat gw bete, diantaranya :
senyum ngebetein si dedek yang udah mau lulus SMP da kekeuh mau masuk SMK favorit yang SPPnya mahal gila, dan bersikukuh mau masuk jurusan akuntansi tapi begitu gw periksa jurnal penyesuaiannya masih salah semua (--")

senyum ngebetein es krim rasa durian yang kemaren gw beli, kog ya bisa itu es krim rasanya tawar, yang ada bau duriannya doank yang ngebuat gw ngerasa abis nelan toilet (--")

senyum ngebetein lagunya band hijau daun yang judulnya Suara, bagus sih tapi kog gw selalu feeling blue pas di lyric : Suara dengarkanlah aku, apa kabarnya pujaan hatiku jelir. Ngga tau kenapa gw punya feeling tersendiri buat lagu ini, huehehehe...

senyum ngebetein pagi ini gw masuk kantor dan nemuin telepon dan fax pada mati semua karena gw teledor lupa bayar tagihan tepat waktu (--")

senyum ngebetein gw kurang tidur dan bangunnya gw agak demam, yang nambahin bad mood gw (--")


Yap dari pada bete-bete ajah, mendingan gw posting award gw deh, dapet dari Livia sang pengantin baru (cieeehhh...cieeeeeehhhhhh senyumkenyit)



















sory banget ya liv, lama banget awardnya baru di pajang hehe.. tagnya nyusul segera yah neng kenyit.
So that's all. I'll see you later guys
GB all

4 komentar:

Anonim mengatakan...

bau durian bikin tha seakan mo nelan toilet? hehehehehe duuhh berlebihannya hehehe :)

duh, malahan gw lulusan akuntansi, jurnal penyesuaian yang kayak gimana juga dah lupa hahaha :)

Anonim mengatakan...

wakakkakakkaaayo semangat Tha! jangan menyerah!!

naki mengatakan...

tha .. mumpung masi sempet jalan2 , mau ngucapin

sin nien kuai le :)

ayo jangan bete2 ahh trus yaa , kekekeke

Henry Mandiri mengatakan...

ha ha ha ha ha...
gw udah disangka kayak orang gila karena ketawa2 sendiri di kantor (gara2 baca nech blog)