Selasa, 16 Desember 2008

Insomnia

Wuaahhh...Pontianak sini lagi banjir, banjiiiiiiiiiirrrr...
Kata koran banjir ROB,
Kata tante bajir akhir tahun,
Kata nenek banjir akhir tahun bawa berkat,
Kata gw--->> YANG JELAS INI BUKAN BANJIR DUIT, jadi tetep aja ngga nyenengin blogger-emoticon.blogspot.com


Banjir gini bawaannya udara jadi lembab, mendung, anginnya brrrr..dingin. Nanti kalo Bapa ngasi duit jajan tambahan, mau nyari cardigan ah gw (hihihi..dasar genit senyumkenyit).
Akhir-akhir ini mood gw lagi ngga bagus, kayak suangi kapuas itu, pasang surut bawaannya.
Tak lain dan tak bukan dikarenakan insomnia gw kumat lagi.
Ngga enak banget deh, padahal cuaca enak banget buat diajak tidur *hah? udara diajak tidur? sengihnampakgigi* tapi gw tetep ngga bisa tidur.
kemaren sempet mau beli obat tidur lagi, tapi karena berbekal tekad kuat dan keinginan luhur. Gw ngga jadi deh beli obat tidur, ngga bagus buat badan, ya toooooh?

Akhirnya sekarang gw tidur musti berbekal buku ama headset. Jadi begitu kebangun malem, tinggal puter lagu,mbaca novel. Set, gw mandiri toh? ngga kayak dulu lagi, pas bangun suka nelponin orang minta ditemenin hihihi...blogger-emoticon.blogspot.com

Tapi bangunnnya perasaan jadi ngga hip hip huray...
mendung, bawaannya gw migrain, ngantuk, lemes, di gangguin dikit bawaannya pengen makanin orang blogger-emoticon.blogspot.com


Segitu aja short update gw,
ciaooo

13 komentar:

akokow mengatakan...

wah, belum ngungsi kan tapinya.

Koko
lplpx.com

Pucca mengatakan...

baru tahu gua pontianak banjir..
makanya tha, jangan mikir yang nggak2 sampe gak bisa tidur :P

vachzar mengatakan...

tapi mending deh kena insomnianya sekarang **lho?**

iya soalnya bisa sempet selametin diri kalo aja ada banjir mendadak malem2

memang Tuhan memberi berkah di sesuatu yg susah

HALAH HALAH

Anonim mengatakan...

ga bisa tidur??

mikirin anung ya?? ihik ihik ihik.. =))

Anonim mengatakan...

waduh lage banjir yak?? hayo tidur tidur..jangan mikir yang aneh2 hehehe :)

Anonim mengatakan...

iya nih.. pontianak lagi banjir mulu.. apalagi di jalan veteran, perdana dan A. Yani ah itu kalo lagi hujan lebat ampe mau tenggelam kali.

belum lagi di daerah peniti lebih dahsyat lagi bis pun ampe susah lewatnya.. aduh kapan yah banjir ini berhenti.??

naki mengatakan...

waduhh .. disini sihh masi blum banjir yaa , biasanya kalo deket2 imlek banjir dehh , bueteEee ( wakopun kata orang tua ujan pas imlek itu bawa hoki )

ayo tidur tha , kalo perlu telen aja tuhh obat tidur LELAP , ihihihihii

Anonim mengatakan...

kabur dulu ah sebelum dimakan eta...

Anonim mengatakan...

neng.. bubu yang nyenyak yah.. mimpi indah..

Anonim mengatakan...

banjir nya ngga sampe masuk rumah kan?

Henry Mandiri mengatakan...

Jangan minum obat tidur dech...
Efeknya bakal panjang nti...

Kalau nggak bisa tidur, doa in aja sodara2 tha, teman2 tha, saya *sambil harap2 cemas*, dan doain ponti biar gak banjir, bla bla...

Masih belum bisa tidur... baca dech kitab bilangan atau ulangan... Saya jamin tidur Zzzzzz

Laura Dame Rosa mengatakan...

saya juga sering insom tuh tapi bukan karna banjir sih hahaha. yang sabar ya ka ;p semoga cepet surut deh. amin.

Tha..^^ mengatakan...

@ Akokow : Puji Tuhan belum hihi..

@ Pucca : iya banjir sini viol, tapi ngga gede sih

@ Monyetgaul : halaahh..halaaahh.. kog malah jadi berkah

@ Anung : gubraaaaakksss...mau buat telenovela baru hihi

@ Fun : mikirin fun hahaha

@ Yobel : iya nih, tapi seru juga sih hihihi

@ Naki : gag bisa, lelap mah lewat hahaha

@ ICha : kejaaaaaaarr

@ Shine : gimana mau mimpi indah tiap malem ketemu elu neng
hahahahha

@ Angel : ngga sih di jalan aja

@ Henry : sambil harap2 cemas hahaha... paling ngantuk baca imamat, serasa jadi tukang bangunan hihhi..maaph Tuhan :D

@ Laura : ih samaan dunk kita insomnia..tost..tost...
loh?loh?