Selasa, 02 Desember 2008

Disappointment with you

Anyhoo, gw yakin banget setiap dari kita pasti pernah ngerasa susah,
Moment-moment dimana kita rasanya berat buat narik napas sengihnampakgigi,
kagak mood buat ketawa terbahak-bahak meskipun orang laen udah guling-gulingan di lantai,
dan maunya diem sendiri menghindari pertanyaan-pertanyaan ngga berguna seperti "ada apa?", "cerita aja ama gw" dan disaat kita mulai cerita, ekspresi orang tersebut --> "ah segitu doank, gw kirain nenek lo habis dimakan gajah ngantuk"

Ah gw benci sama orang kayak gini,
yang ngerasa jadi orang paling menderita sejagad, yang sok perhatian tapi menganggap masalah orang ngga segede punya dia

Gw benci sama orang kayak gini,
yang selalu pura-pura baek depan kita

Gw benci orang munafik tapi sok bijak.

Kayak elo..!!

17 komentar:

naki mengatakan...

fyuuu .. bad hair day ya tha . waduhh orang kaya gitu emang .. enaknya di pites2 aja dehh ^0^

be strong yaa .. lo pasti bisa

Anonim mengatakan...

iya, emang akhir-akhir ini wempi agak susah buang air besar :D

Anonim mengatakan...

huaaaaaa..... icha ga ngapa2in looo.... huaaa......

Judith mengatakan...

Kenapa Tha .. sabar sabar, biarin aja tuh orang ntar disemprot gajah he he :)

Pucca mengatakan...

waduh tha, bukan kaya gua kan?? :P

Henry Mandiri mengatakan...

Bukankah kamu tidak mungkin dicobai melebihi kekuatanmu...

gimana sich tha ^.^

yah.. yah.. kayak saya tuch (~clingak clinguk... mcii ada org gak yah ?? kabur....)

Anonim mengatakan...

Nape, ta?
Cup cup cup.. sabar ya .. memang hidup itu cape dan teman baik kayak gw itu susah didapat :D
*pake helm siap2 ditimpuk meja*

jUnE0u mengatakan...

emang sapa sih orang ini tha?
bukan gw kan y?
;p

btw i hev nu post 'bout launching my nu site!

Anonim mengatakan...

Waaahh... curhatnya marah" yach. Hehehe.. lagi PMS non?

Anonim mengatakan...

sabar yyaa :D

Anonim mengatakan...

lho?

kok kek gw?
waaaaaa.....

Anonim mengatakan...

eh.. anung ya? :|

Anonim mengatakan...

eke yah neng? haduhhhh.. maaph e kalo emang gw?

irham mengatakan...

kamu lihat pantatnya ga tha?kali aja dia berekor...
wah tapi mudah-mudahan aku ngak gitu...

Anonim mengatakan...

lho lho?

kok marah2

bukan aku kan?

eheheheh

volverhank mengatakan...

sabaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrr... (kek nama bis aja)


www.volverhank.com

Tha..^^ mengatakan...

@ All : Thanks buat semua dukungannya...
Tha udah baek sekarang, kagak ngamuk-ngamuk lagi, kagak ada piring terbang lagi hehe...
-CASE CLOSED-

See u on the next post :)