Sabtu, 06 Desember 2008

The Cemetery

Akhirnya Desember juga...
Perasaan gw udah lama banget kagak update ini blog, padahal baru juga seminggu ini ditinggal.
Soale kemaren awal bulan, jadi yah rada sok sibuk gw sengihnampakgigi

Masih blank nih mau nulis apaan, yang penting gw ng-update blog dulu deh hihi..
Nih mau ngasiin utang gw ke Icha, karena udah berhasil main tebak-tebakan cium

Thanks buat Putri Junjung Buih yang udah ngasi ini award, cute banget deh soale gw suka banget sama icon smile ihikhik

Trus dapet award baru dari Ebby, here it is
Thanks Ebby, i love it peluk


Anyhoo... long weekend kemaren *kagak berasa deh long-nya*, gw ikutan ibu ama pak pendeta gw buat nyambangin ke makam salah satu jemaat gereja yang meninggal kemaren,
Daerah kuburannya bagus, ditengah-tengah padang gitu (benernya bukan padang sih hahahaha..cuman gw ngga tau mau nyebutnya apaan).
Agak deket dengan bandara, jadi dimana-mana yang keliatan cuman ijo aja *ama nisan jelir*





ini dia tempat yang membuat gw berasa jadi artis hollywood sengihnampakgigi


maaph ya om,tante.. makamnya saya foto dulu


kalo gw dikremasi aja, hemat lahan, hemat uang setan




Kita start dari gereja jam 6.30 pagi, perginya berenam. Nyampe disono sekitar jam 7an gitu, dan masih nunggu sodara-sodaranya si almarhum yang laen. Jadi gw nyempet-nyempetin aja foto-foto gitu sengihnampakgigi, soalnya tempatnya bagus, adem...
Trus ada makam yang dibuat kayak gerbang gereja kuno, cantik banget ada salib-saliban diatasnya, mau gw foto sih, cuman letaknya jauh di dalem. Takut ada ulernya, jadi batal deh peace

Trus karena deket bandara, ada pesawat baru take off, jadi gw berasa kayak di pelem Pearl Harbour gitu, pas adegan ditengah-tengah ladang gitu trus merhatiin pesawat segede gaban pelan-pelan naik ke langit..aiihhh *tapi bedanya ini gw bukan ditengah ladang tapi ditengah kuburan gelakguling*

Pas perjalanan pulang, gw mikir kog akhir-akhir ini orang-orang dalam hidup gw makin pergi aja,
perasaan kayak makin gw gede makin gw ditinggalin sendiri
Mungkin gw mulai ngerti napa ada orang yang buat dongeng peterpan, peterpan yang kagak mau jadi orang gede, yang memilih tetap tinggal di negeri Neverland, biar kagak sendirian..
*huhuhu..hujan air mata blogger-emoticon.blogspot.com*

Jadi beginilah... ngeliat makam baru, tanah basah, bunga yang masih segar... ngebuat perasaan jadi agag melow.
Gw mau kerja lagi deh hihihi sengihnampakgigi

I'll see ya later, GB senyum

17 komentar:

Anonim mengatakan...

hiks.. kemaren, ad anak kecil yg tinggal di deket ruma pacar meninggal gr2 demam berdarah.. hiks.. padahal anak na lucu, imut2 banget.. hiks..

Pucca mengatakan...

ya ampun tha, lu poto2in makam orang, gak serem lu, nanti fotonya ada bayang2nya lo hihihi :P

Anonim mengatakan...

asiiikkkkk

Anonim mengatakan...

wah... posting yang serem juga nih...

Anonim mengatakan...

@ Shine : ih kucian..kecil-kecil meninggal :(

@ Pucca : hihihihi.. untungnya kagak ade ya viol hihihi

@ Icha : Hihihi

@ Wempi : Ih masa serem, itu damai hahaha

mei ling mengatakan...

kok hbs baca jadi mendadak horor yahhhhh,,,RIP dehhh...

serasa artis hollywood? artis yang mana tuh tha? :D

Anonim mengatakan...

hii kuburan kok dipoto??

awas lho ada yg ikutan narsis...minta dipoto ehehehe

Anonim mengatakan...

serem amat foto2 makam orang ^^
btw, itu foto cemetery nya lebih mirip sawah yah :)) byk rumput2 tinggi ^^

Anonim mengatakan...

Walah walah ntu kuburan serem bener... hiiiyyy...

Anonim mengatakan...

@ Putri Junjung buih : yang mana yaahhh..aaahhh, cameron diaz sajalah :D
*kabur sebelum ditimpukin sepatu*

@ Monyetgaul : kebayang ngga sih ada kunti peace2an di foto hahahahha

@ Angels : iya yah hihi

@ Hannah : ayo han kemah disono hihihi

Henry Mandiri mengatakan...

Tha, kamu koq sempet2nya ngambil gambar di kuburan sich...?
Memang jiwa blogger nya keluar; kemana aja tidak lupa ambil foto. O,iya saran saya biar seru ambil fotonya malem aja. ok2?

Anonim mengatakan...

kalo yang punya makan marah gimana loh foto-foto.. heheh bercanda..

Anonim mengatakan...

hahag,,

so awid pemandangannya,,,
kalo kuburannya so ngeri,,

hiiii,,,

Judith mengatakan...

Liat fotonya ... cuacanya lagi mendung ya Tha? Selamat buat awardnya :D

Arman mengatakan...

iya being old emang menyeramkan ya... hehehe.

kunjungan balik nih... :)

naki mengatakan...

etaAaaaa .. pakabarrrr ???
ngonong2 kuburan, uda lama juga niyy ga ke makam kungkung , hmmmm

Tha..^^ mengatakan...

@ Henry : kalo malem penampakannya beda hen hahahahhaha

@ Yobel : kalo mereka marah ya kabuuuuurrr hahahhaa

@ Helga : ini mah namanya damai :)

@ Judith : bukan mami itu masih subuh :)

@ Arman : hemm.. sepertinya begitu hehe

@ Naki : aku juga udah lama ngga kesana :)