Senin, 09 Juli 2007

Karena Hidup Itu, Indah =)



Jika suatu hari aku tidak dapat lagi membuka mataku untuk melihat dunia ini..
Aku ingin mereka tahu, bahwa aku sangat bahagia pernah ada.
Bukan karena harta sebab aku memang tak punya,
Bukan juga karena dunia sebab dunia mungkin tak tahu aku ada..
Namun aku bahagia,
karena aku pernah meneteskan air mata,
karena aku pernah tertawa gembira,
karena aku pernah jatuh, kecewa dan putus asa,
karena aku pernah bangkit dan kembali berjalan,
karena aku memiliki mereka yang tertawa dan melangkah bersamaku,
karena aku pernah bersalah dan belajar mengakuinya..
karena aku pernah membenci tapi belajar memaafkan..
karena aku pernah menggenggam erat dan belajar melepaskan..
karena aku pernah ingin memiliki dan belajar merelakan..
karena aku pernah menyayangi dan belajar membahagiakan..

Hai teman,
aku ingin memberitahumu hidup bukan dari bagaimana kita mendapatkan,
tapi bagaimana kita memberikan..
hidup bahagia bukan dari seberapa banyak kau tertawa,
tapi seberapa banyak kau menyebarkan tawa..
hidup yang berwarna bukanlah yang selalu bahagia dan tak pernah meneteskan air mata,
tapi ketika kau pernah merasakan keduanya..

Tidak ada komentar: