Jumat, 20 Juli 2007

Doggie Ku


Kalimantan lagi musim hujan,
Sejak awal juli ini langit bawaannya mendung terus..
Yang paling ngga enaknya lagi klo uda malem banyak tamu yang tak diundang alias bang maling..heeehh capee de..
Makanya dari itu klo uda malem Doggie gw yang namanya si iprit selalu dikandangin.
Abisnya maling-maling sekarang pada tega2an, buktinya doggie tetangga gw diracunin ampe mati. Nah untuk menghindari kejadian2 yang ngga diharapkan kaya itu makanya si iprit kami kandangin..
Tapi emang dasar doggie berjiwa bebas (may be dikarenakan doggie gw menganut aliran liberalis kali yee??) si iprit protes terus klo malem. Tapi ya mau digimanain lagi dari pada diracun trus mati kan kasian.

By The Way setelah gw pikir2(benernya sih ngga beneran mikir cuman terbayang aja..)
ya uda setelah gw bayang2in ternyata kita ini mirip2 juga ama si iprit (nah loh?????)
Kita ini selalu mengeluh..giliran dapet yang ngga enak dikit aja ngeluh..di ajarin ama Bapa ngeluh..dikit2 ngeluh..
Padahal semua itu dilakukan sama Bapa bukan buat nyakitin kita tapi buat ngelindungin kita. Kaya aq tadi ngandangin si iprit biar ngga di racunin ama maling, biar ngga mati.
Gitu juga sama Bapa, Bapa ngajarin kita, mungkin kadang membuat kita merasa ngga nyaman, mungkin kadang buat kita sedih, mungkin kadang kita ngga ngerti, dan mungkin2 yang lainnya. padahal Bapa melakukan semuanya hanya agar kita ngga diracunin sama pengaruh2nya si Iblis,karena Bapa ngga mau kita mati alias binasa bin maut. Jadi klo kita mulai bertanya-tanya "ada apa ini Bapa?? " Inget si iprit, ok??

Oh, satu lagi benernya sih aq ngga tau nama doggie ku itu siapa, abisnya dirumah ngga ada yang kasi nama. Tapi karena tu doggie kecil banget (padahal sih kalo diitung-itung umurnya uda tua)makanya aq panggil si iprit..hehe

Tidak ada komentar: