Sabtu, 07 Juli 2007

Bersyukurlah..


Anakku,
Dikala semua yang baik kau alami dalam hidupmu,datanglah padaku dan..bersyukurlah
Dikala keuangan dan berkat jasmani kau terima..bersyukurlah
Dikala engaku bangun pagi di musim semi dan udara terasa sejuk penuh janji, dan matamu dibuai oleh keindahan ciptaanKu..bersyukurlah

Namun dikala datang persoalan, akal budi pun bertanya,
Dikala seseorang yang engkau kasihi mengecewakan, awan berubah gelap dan tiada tampak harapan..tetap bersyukurlah
Ketahuilah bahwa aku yang memegang kendali, bersyukurlah kepadaKU, bahwa apa yang dilihat dibalik matamu aku mengerjakan kehendakKU
bahwa aku telah berjanji tidak akan melupakan dan meninggalkanmu,
bahwa aku mengasihimu dan aku sangat dekat,
lebih dekat dari air matamu dan dari masalah-masalahmu..

Dimasa yang baik, ucapan syukurmu akan mengalir..
dari hati yang penuh dengan rasa syukur
Dimasa sukar ucapan syukurmu akan mengalir dari hati yang penuh iman,
dalam segala keadaan bersyukurlah kepadaku..



Pembelamu yang setia,
Allah

Tidak ada komentar: