Rabu, 09 Juni 2010

That's Why "Weird" Is My Middle Name

Pengen ngupdate blog dari kemaren, cuman saya masih ndak dapet ide mau nulisin tentang apa...
Akhirnya setelah keliling muterin blogroll temen-temen nemu award ini di blog Philia. Dan berniat minjem awardnya ^^...

So.. 7 unimportant facts about me ?

1. Saya kalo tidur selalu pake minyak kayu putih, bukan karena saya penyakitan harap dicatet sodara, tapi lebih karena saya suka wangi dan rasa hangatnya.

2. Kalau sedang bete, punya kebiasaan matiin handphone.

3. Kalau hati sedang ga enak ato berasa pengen nangis, saya suka muter-muterin benda apapun yang terpegang oleh jari saya kala itu hehe..

4. Kata temen saya, saya paling gampang ditebak kalo lagi grogi ato salah tingkah, karena kalo lagi grogi ato salah tingkah maka saya bakalan melirik jam tangan 5 detik sekali dan setelah itu ngomong : "ngantuk."

5. Dan yes, meskipun saya turunan tiong hoa, saya anti sama yang namanya kwetiau. Mulai dari yang di goreng, di rebus ampe di panggang [kalo ada].

6. Bakalan sakit kepala kalo minum susu hangat rasa vanilla.

7. Pernah punya cita-cita pengen jadi agen rahasia CIA. Yayaya..saya tau itu aneh



Dan inilah awardnya, yang mengingatkan saya pada handphone She Nexian yang terbaru ituh:



Kalo ada yang berminta pada award di atas, langsung comot aja, tapi sebelumnya jangan lupa ngerjain tagnya yah..
Happy tuesday :)




 Love,

11 komentar:

Philida Thea mengatakan...

hahha,, kalau aku suka banget sama kwetiauw rebus pedas..
eh.. eh.. namaku Philida loh.. D-nya ketinggalan.. :)
betewe, terima kasih sudah mengerjakan tag-nya Tha.. :)

Pucca mengatakan...

kuetiaw kan enak tha :D
kalo gua mau tidur selalu pake vicks :P

Anonim mengatakan...

baru tau nih sisi laen lo
hihihi

Yuliana-Fun mengatakan...

hehhehehe lucu yak banyak kebiasaannya yang laen daripada yang laen. :)
gw tidur kudu baca komik dulu hehe :)

Arman mengatakan...

yang bener lu... bisa sakit kepala kalo minum susu vanila? hehe ada2 aja tha... :D

sakti mengatakan...

gak ada yang aneh... biasa wae..., eh kalo susu vanillanya dicombie ama jus duren, masih tetep sakit pala g?

naki mengatakan...

emang kwetiauw itu beda yah sama mie ? apa lo juga ga doyan mie ?

aan mengatakan...

postingan yang unik dan bagus

Anonim mengatakan...

Gw juga boboan pake minyak kayu putih..sekeluarga loh kita gitu, sampe ada panggilan sayang si 'mikapu'.

Tha mengatakan...

@ Philida : sorry...tambah d deh lain kali hehehe

@ Pucca : vicks? lebih aneh lagi wkwkwkwk

@ Hellga : kalo punya lo apa dunk?^^

@ Fun : Baca komik? ndak pusing baca komik sebelum tidur?

@ Arman : iya..kalo yang coklat sih ngga ko

@ Sakti : nah itu bukan sakit kepala, itu diare hehehe

@ Naki : kalo kwetiau kan mienya pi;ih dan lebar nak

@ AAn : thx :)

@ Salem : mikapu? hehehe aneh but sweet ^^

presyl mengatakan...

wuiiks..sama2 ga suka susu vanilla *tos dulu* bukan pusing lagi saya, tapi bisa muntah. hehe..