Sabtu, 22 November 2008

Wisuda si Kakak

Hari ini cece gw wisuda. Selamet ya cece, nanti kita makan-makan di pizza hut ya (tapi cece yang traktir) blogger-emoticon.blogspot.com
Nah berhubung yang di wisuda ini kakak gw, maka segala sesuatu akan berlangsung gaduh dan ceroboh sengihnampakgigi

Dimulai dari pagi ini, dimana seharusnya cece gw berangkat ke salon buat make up ama disanggulin jam 5 teng. Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii... berhubung cece gw ceroboh dan bego *kabooor* Photobucket dia dengan cerianya bagun jam 6 pagi yang berarti kakak gw telat 1 jam gelakguling.

Begitulah mereka mengganggu sesi tidur gw yang damai dengan bunyi : "gradak..gradak..gruduk...!!!!!!!!" ngga lama lagi "gradak...gradak..gruduuukkk!!!!!"
dan kemudian suara emak :
"Nieeeeeee..kog kamu pake baju itu, nanti gimana gantinya kalo udah sanggul??"

dan kemudian :
"Maaaaaaa... tali sepatuku mana???"

ditambah lagi adek gw yang sekolah :
"Susuku manaaaaaaa????????"

tak lama berselang, si via adek gw yang paling kecil ngomporin :
ayo cepat...ayo cepatt...

Akhirnya setelah itu gw merasakan adanya hawa-hawa ngga baek disekeliling gw setan. Dan benar saja pemirsah, ngga lama kemudian adek gw masuk :
"Ce Thaaaaa... kata mama, cece yang antarin aku sekolah"
Kemudian si mama masuk :
"Iya Tha, sekalian ke pasar beli sayur yah, kan masih pagi ini, ngga bakalan telat ke kantor. lagian si Lia udah siap. Oh iya pake duit kamu ya nak hehehehe..si mamah ketawa bahagia sengihnampakgigi"

YA TUHAN!!! apa lagi ini?? Setelah tidur gw diganggu dengan bunyi "gradak..gradak..gruduk...!!!!!!!!" bak sekawanan gajah Lebanon lagi arisan, sekarang gw disuruh nganter dede pagi-pagi daaaan ditambah lagi disuruh belanja. Oh bumi telanlah aku blogger-emoticon.blogspot.com


Akhirnya dengan sangat ngantuk, gw buka mata, ngucel-ngucel, duduk bersila, lipat tangan, tutup mata dan berdoa
Tapi tiba-tiba gw baru nyadar gw tadi berdoa : "Bapa.. makasih buat makanan hari ini"
Akhirnya gw ralat lagi doanya (gapapa Tuhan ngerti anak-Nya ngantuk siul)
Baru juga selesai doa, adek gw masuk kamar lagi:
"ce..kata mama kamu yang an..."
"IYE!!!!!!"

Dan beginilah pagi ini dimulai dengan sebuah kata :
NGANTUUUUUUUUUUUUUUUK ngantuk

26 komentar:

Anonim mengatakan...

tuh cece pergi wisudanya gak pake g string kan? :D

Anonim mengatakan...

neng.. wekekeke.. celamat ngantuk ngantuk riyah yah...

Pucca mengatakan...

ihihi.. sabar tha..yang penting nanti dapet pizza hut ^^

pinkdswet mengatakan...

tha..shoutboxnya g bs yah?yah q jg lm g mmpr sni..wes si cc wsd nih..yah gpp gt rela brkorban dmi klurga..hehe..smgt tha ^^

Anonim mengatakan...

emang ga enak klo pagi2 dibangunin tiba2. hahaha. klo gradak gruduk tiap pagi dah sering dirumah g :)) secara ade g yg kecil teriak2 minta ini itu mulu.

jUnE0u mengatakan...

hahahahahahaa..semoga besok minggu bisa nyante y!

Anonim mengatakan...

Wah kapan neh cece traktir pizza?
Niwei kok lo gak ikutan ke wisudaan seh? Gak poto dong.. *kecewa*

Anonim mengatakan...

pertama-tama selamat buat cece yang diwisuda..

lanjutnya..ga kebayang tuh cewe2 pada ribut grasak grusuk.. hehe ngurusin sanggul ma kebaya segala..

Anonim mengatakan...

etaaa... smangat yah!!! wakakkakak

laurencia mengatakan...

akhirnya dapet pizza ga Tha??

Anonim mengatakan...

wahhh congratz yaa... semoga sukses terus buat si-cece

thund3r_x2 mengatakan...

hei.. ngomongin cece km kayak ngomongin tikus.. hihihi..

hmm.. klo aku jadi mama mu.. aku bilang gini.. "Tha anterin ade ke sekolah ya.. trus abis itu kepasar beli sayur.. nah abis dari sana anterin mama arisan.. oh iya pulangnya ntar jangan lupa buka gerbang depan ya.. trus itu genting di atas yang bocor di benerin ya Tha.. jangan lupa juga dibalik-blikin tu genteng.. sekalian juga kamar mandi di sikat ya.. sama lantai rumah di pel..".. mantep tuh.. :P"

Anonim mengatakan...

hihihihi!!selamat buat wisuda ccna hihi.. Nie itu emang harus disuruh traktir..termasuk para blogger :D

.: AngeL :. mengatakan...

eh dah lewat ya kalo mo minta pizza nya :D

Anonim mengatakan...

hei hei hei...tanpa kutau kaw ngatain aku ya disini.. ck ck ck..

ya deh, nti kutraktir makan pizza sekenyangnya sampe mabok , tapi tunggu gajian yeee..

HUAHAHAHAHAHHAA

Henry Mandiri mengatakan...

ha ha ha...
Mustinya kejadian kemarin tuch di photo biar seru... truz di postingin disini. morning...

Laura Dame Rosa mengatakan...

selamat ya cece nya ka tha (apasih sok akrab deh ya) hahaha

Anonim mengatakan...

lutju ceritanya :D

Anonim mengatakan...

@ Wempi : wah ngga periksa ampe dalemnya tuh wemp
haikhaikhaikhaikhaik

@ Shinta : zzzzzzz

@ Pucca : hihihi amin amin.. soale cici gw pan pelit yak

@ Pink d : masa iya gaga bisa?

@ Angels : ooooo bagai neraka hahahaha

@ JuneOo : dan ternyata minggu seharian gw dirumah sakit peyut..ooohh weekendkuuuuuuuu >,< *menangis ala drama queen*

@ Annah : ngga, soale kudu kerja anah

@ Presy : ribut bangeeeeeeet de pokoke

@ Icha : semangat cha!!

@ Laurencia : ngga mami huhuhu.. mami aja deh yang traktir pizza hihi

@ Rifai : thanks rifai :)

@ Awan : aaaaaaaaa... tidak mau hahaha..ratapan anak tiri ntar gw :D

@ Elmo : benar mo.. saya sangat setuju hahaha

@ Angel : belom nek, soalnya pizza gw aja blon kebagian

@ Nie : tidak ada ituh nama si kakak cantik, spam!! spaaam!!

@ Henry : itu dia lupa :P

@ Laura : makasih laura.. pa kabr nih? lama ngga mamapir kerumah laura :)

@ David : hehehe

naki mengatakan...

sama niy tha , ngantuq
zzzzZZZZZZzzzzzzzzzzz

Anonim mengatakan...

nanti kalo mau di traktir pizza hut.. ajak-ajak aku yah... wkwkwk

ema mengatakan...

waduh, wisuda..konde..inget ike jaman dulu aje nih!si mama tega ya...baru bangun dah ngasih komando banyak bgt hehhehe..sabar..toch akhirnya dpt pizza kan???

Anonim mengatakan...

congratz yak buat wisudanya si cece :)
hahahaha jadi ikut2an sibuk yak? gpp lah..berbagi donk :P

volverhank mengatakan...

asik asik. aku tanggal 29 entar ada wisuda juga.hhii

kalo aku sndiri kapan wisuda yah?

www.volverhank.com

mei ling mengatakan...

Selamat yahhh buat cecenya Tha...

ternyata Tha sangat bertanggung jawab sama keluarga..mau nganterin adeknya sekolah dan belanja ke pasar :D,

non aku kasi award yahh..silakan jemput di blog ku ;)

- s L i K e R s - mengatakan...

Wew, cc nya pasti salah satu yg di foto profile itu ya? Yg mana yg cc yg mana yg bukan nih? Mau donk kenalan.. :p


salam kenal ya dari - s L i K e R s -