Kamis, 20 November 2008

Ujian Kelaaaar!!!!!!!

ALOOOOOOHAAAAAAA!!!!!!!!!! gw balik lagi temen-temenkuh. Pa kabar semuanya blogger-emoticon.blogspot.com
Akhirnya ujian gw kelar juga, bagus ngga bagus ituh urusan belakangan. Nyang penting gw udah ngerjain dengan segenap hati dan jiwa, penuh dengan pemikiran matang dan langkah yang tersusun rapi, strategi yang jitu dan belum tentu terbaca oleh lawan blogger-emoticon.blogspot.com

Ini mau ujian apa perang gerilya??

Haiyaaa... yang kangen ama gw angkat tangan Photobucket
yayaya..gw tau gw ngangenin hahahahaha...*kaboooooooooor* Photobucket

Akhir-akhir ini Pontianak, ujan terus sungai kapuas meluap, jalanan banjir dan ujung-ujungnye badan gw ancur-ancuran. Gara-gara pergi kuliah suka keujanan dan basah-basahan ampe jem 9an. Pulang kena angin dingin yang meniup mencekam dibulan desember..air hujan turun deras dan kencang hati berdebaaaaaaar...
eh salah ding itu lagu favoritnya emak gw ye sengihnampakgigi.

Intinye, waktu lagi ngeblog beginih, gw lagi pake jaket tebal idung meler, kepala pusing dan tenggorokan gw gag enak sekale Photobucket
Padahal semalem gw udah planning buat bolos kerja aja bo, tapi berhubung desakan kedisplinan dan keinginan untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, akhirnya jadilah gw masuk kerja juga .

Nah karena dedikasi sebagai karyawan teladan (iye..iye..berenti nimupkin gw pake kursi Photobucket )

Gw dapet award nih dari Angie :


Trus yang ini dari Princ. Sorry yah neng, baru sekarang gw pasang awardnya :


Teng kiu all buat awardnya, dan dua award ini gw bagiin lagi ke Mini, Shine, ama Hannah bawel hehe..
Segitu aja dulu yah pren, I'll see you later
GB all senyum

16 komentar:

Anonim mengatakan...

Gw gw gw *unjuk tangan*
Maksudnya gw gak lupa lo utang arisan ma gw, gitu lho :D wakwakwak
Dasar ibu2 arisan banget ya gw :D

Anonim mengatakan...

neng.. emang bener penanggalan di blog elu??
hiks.. gw tar malem ama besok masi ujian ne..

Anonim mengatakan...

I miss youuu.... sambil angkat tangan ... ati2 bau ketek yah..wakakkakakkakakkak

Anonim mengatakan...

@ Hannah : hannah *bisik-bisik* uang arisannya minggu depan yah
huehehehehehehehehehe

@ Shine : iye salah, bawel aje lo neng
tapi gw males perbaikinnya hahaha

@ Devita : ai miss yu tuuu

Anonim mengatakan...

tabah say tabah.. muach3.

naki mengatakan...

gw juga tunjuk tangan tha ^0^
welkamm bekkkkkk

Pucca mengatakan...

welkom bek tha! :D
selamat ya ujian udah kelar, bagus gak bagus urusan belakangan hehe :P
yang penting pesta pora dulu hohoho :P

Anonim mengatakan...

wohoho... ujian dah kelar...

aku malah besok baru UTS

dah lama aku ga mampir kesinih

Anonim mengatakan...

*ngacung*
lohh...kok balik2 dari hiatus sakit sih... get well soon yah :D

ilal mengatakan...

*ngacung juga ah*

Anonim mengatakan...

sama, wa juga uda selesai ujian

Anonim mengatakan...

wuah welcome back.. moga2 hasilnya pada bagus2 yaaak :)

Henry Mandiri mengatakan...

miss ur blog...
Selamat nge-blog lagi dech...

Anonim mengatakan...

@ Nie : hehehe nenek bawel :p

@ Naki : hehe..makasih nakii

@ Pucca : iya yang penting kelaaaaaaaaaar :D

@ Monyet gaul : semangat ya!!

@ Angel : Iya nih, makasih ya njel :)

@ Ilal : teng kiu

@ Eiger : sama2 lega yah hihi

@ Fun : iya moga2 bagus yah fun hihi

@ Hendry : teng kiu hen :)

Anonim mengatakan...

dah nimbul lagi ya...

Anonim mengatakan...

Welcome back... Gimana hasil ujiannya nduk???