Rabu, 24 Oktober 2007

tulisan untuk seorang sahabat


Sahabat...
ingatkah kepadaku? kepada langit biru 15 tahun yang lalu?
Disana aku pernah bertanya kepadamu, mengapa dedaunan harus gugur dan di bawa angin berkelana?
Kau menjawab," karena mereka, memiliki jalan hidupnya sendiri..sama seperti kita. hargailah saat kau bertummbuh hijau dan sempurna...jalanilah ketika akhirnya angin membawamu jauh berkelana..."

.............................................................................................................................


Saat ini aku menapakkan kakiku selangkah kebelakang...
mencoba mengingat saat kau masih bersamaku
mencoba mengingat bahagianya tawa di musim panas dan hangatnya senyuman dimusim dingin

Mungkin saat ini, kau memang tak lagi ada.
Terlalu jauh berkelana..
Namun jika kau sejenak menghentikan langkah,
masih bisa kau dengar suara tawa bahagia pada langit biru disana..
Sisa sebuah kenangan paling berharga...yang tak pernah terlupa




Tulisan ini buat seorang sahabat yang aku tahu takkan pernah membaca, namun jika suatu saat kau membaca, aku ingin kau tahu sejauh apapun kakiku melangkah, aku takkan lupa..luasnya langit biru diatas sana

Tidak ada komentar: