Jumat, 24 September 2010

Hiatus

Sudah berapa lama saya tidak menulis? Rasa-rasanya saya sudah lupa bagaimana caranya menulis. Lupa bagaimana merangkai huruf-huruf menjadi kata yang tepat, dan menyulamnya menjadi kalimat demi kalimat sebelum saya akhiri dengan sebuah tanda baca, titik.

Maaf, saya terlalu sibuk. Sibuk mengurusi kesibukan itu sendiri.
Kawan, akhir-akhir ini hidup membuat saya gila. Kenapa seolah-olah saya sedang berdiri dan menjadi pemain sinetron-sinetron indonesia yang kisahnya tidak berakhir bahkan ketika enam puluh episode pun sudah lewat?

Sebentar saya pergi. Lima menit lagi saya kembali, tunggu saja di depan pintu ini. Ok?






3 komentar:

Arman mengatakan...

ok.. gua tunggu ya... 5 menit lho ya!! :D

Pucca mengatakan...

perasaan udah 3 jam tha, lu kok gak balik2? :P

mr.snugglemars mengatakan...

iya aku tunggu
5 menit kan?

kau mau ke toilet gt?
5 menit doang?
hahahahaha